Manfaat Madu

Blog Tentang Manfaat Madu dan hal lainnya tentang madu

By Widi Munggaran


Madu Lebah
Madu adalah makanan yang telah lama dikenal oleh manusia, Khasiatnya ada yang digunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikan bahkan digunakan juga untuk ramuan pembalseman (embalming) untuk mengawetkan mummi Raja-raja Mesir Kuno.

Pada setiap 100 gram madu, terkandung luar biasa banyaknya zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Menurut berbagai sumber rujukan,Khasiat Madu Lebah antara lain :
- Meningkatkan pertumbuhan badan bila   dicampur dengan buah pepaya.
-  Mencegah penyakit jantung dan asma bila   dicampur dengan jeruk nipis.
- Menyembuhkan sakit batu ginjal dan   memecah batu ginjal bila dicampur   Habbatusauda(Nigella   Sativa/Jintan Hitam),tapi   seperti kebanyakan obat alami proses   penyembuhannya relatif agak lebih lama   namun tidak memiliki efek samping   dibandingkan dengan obat kimia.
- Menghaluskan kulit bila dicampur dengan   susu,tentunya diminum secara rutin.
- Mencegah dan menyembuhkan TBC serta   campak,caranya dengan mencampur antara   madu dan kelapa secara seimbang dan   dikonsumsi secara langsung.
- Sebagai antioksidan yang mencegah   radikal bebas bila diminum secara   teratur, terutama bagi masyarakat   perkotaan.

Itulah beberapa Khasiat Madu Lebah, yang mana tentunya masih banyak Khasiat dan Manfaat Madu lainnya. Maka anda sebainya selalu menyediakan madu yang merupakan makanan dan obat penyembuh yang langsung diberikan oleh Tuhan.


Anda membutuhkan Madu yang berkualitas dan harga terjangkau..? Kunjungi kami di www.mun66aran.berkahherbal.com

0 komentar:

Posting Komentar