Manfaat Madu

Blog Tentang Manfaat Madu dan hal lainnya tentang madu



By : Widi Munggaran
Manfaat Madu
Madu, anda pasti sudah mengenal dengan produk alam satu ini yang di olah oleh lebah. Dan mungkin anda juga sudah sering menggunakan madu ini untuk berbagai keperluan. Mulai untuk campuran jamu, pemanis minuman dan makanan, perawatan kecantikan dan lain-lainnya. Madu memang telah lama dikenal khasiatnya untuk kesehatan bagi kita semenjak dari dulu dan oleh  berbagai bangsa di dunia, maka tak heran para peneliti terus meneliti madu, agar di dapat lagi khasiatnya untuk apa saja selain yang sudah diketahui pada saat ini. 

 Berikut beberapa Manfaat Madu untuk kesehatan dan kecantikan.

 Manfaat madu untuk kesehatan
    -  Menyembuhkan pilek/flu 
         -    Mampu mengatasi radang tenggorokan
    -  Bisa mengurangi kadar kolestrol
    -  Mencegah serangan jantung
    -  Memperkuat sel darah putih
    -  Menjaga kesehatan mata
    -  Mengobati luka
    -  Penambah stamina
    -  Mencegah tulang keropos (osteoporosis)
    -  Menambah kesuburan bagi pasangan yang sulit hamil
    -  Dan lain-lain.

 Manfaat madu untuk kecantikan :
   1.Mandi madu untuk kulit berkilau, caranya oleskan madu ke seluruh tubuh pada saat mandi sambil di  tepuk- tepukan. Akan terasa lengket dan mengering di kulit, lalu setelah merata bilaslah dengan air. 
   2.  Masker madu dipercaya dapat menghambat penuaan dini dan kulit keriput, caranya dengan mengoleskan   madu murni ke seluruh bagian wajah kecuali area mata dan bibir. Diamkan kurang lebih 15 menit lalu basuh dengan air hangat, dan keringkan dengan handuk yang lembut. 
   3. Scrub madu, madu juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya ambil satu sendok teh madu  dan dicampur sedikit tepung almond. Lalu oleskan dan di gosok secara perlahan-lahan ke area wajah, setelah selesai basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.

Anda ingin memperoleh madu murni dan alami silahkan kunjungi kami di www.mun66aran.berkahherbal.com  tersedia berbagai macam madu dengan harga yang terjangkau dengan kantong. :) 

0 komentar:

Posting Komentar